POKER228 - Agen Poker Online Indonesia

POKER228
POKER228 merupakan agen poker online indonesia , yang sudah sangat di percaya. Karena disini 100% player vs player. dan juga memiliki Customer Service yang baik , ramah dan profesional dalam bidang nya untuk membantu para member yang memiliki masalah yang berbeda - beda dalam bermain di POKER228 ini.


Bukan itu aja loh proses deposit dan withdraw nya juga akan diproses dalam waktu 3 - 5 menit saja. Jadi kita tidak akan kelamaan menunggu untuk dapat bermain bersama teman - teman yang sedang bermain juga.


Minimal deposit dan withdraw yang disediakan adalah sebagai berikut :

1. Minimal Deposit Rp. 100.000
2. Minimal Withdraw Rp. 100.000

Nominal yang cukup tinggi kan?? Poker228 menetapkan nominal yang tinggi seperti itu juga memiliki alasan tersendiri loh. Itu agar memudah para member bermain dengan puas , tidak perlu kesusahan untuk mentranfer dana terus menerus jika kalah di awal permainan.


Pemikiran yang sangat logika kan...... Permainan - permainan yang disediakan juga merupakan permainan yang banyak di cari para pecinta judi online lainnya loh , seperti :

1. Poker
2. Domino 99
3. Capsa Susun
4. Adu Q
5. Bandar Q
6. Bandar Poker

Ke -6 permainan tersebut dapat dimainkan menggunakan 1 user id loh. Jadi kita tidak akan kesusahan jika ingin mencoba permainan lainnya.

Bank - bank yang digunakan juga merupakan bank lokal yang terkemuka di indonesia , seperti :

1. BNI
2. MANDIRI
3. DANAMON
4. BCA
5. BRI


Sekian penjelasan dari kami , jika ada yang kurang di mengerti bisa menghubungi livechat kami.

0 Komentar