POKERWALET - Website Agen Poker dan AduQ Terbaik di Indonesia

POKERWALET - Website Agen Poker dan AduQ Terbaik di Indonesia

POKERWALET
POKERWALET merupakan agen poker dan aduq yang sudah terbaik di indonesia. Jadi jangan takut bermain disini karena di jamin memiliki banyak kelebihan yang akan membuat anda bersemangat bermain disini.


Berikut kita simak kelebihan - kelebihan yang disediakan PokerWalet ini :


1. Memiliki bonus TurnOver / CashBack 0.5%

2. Memiliki bonus Referral 15% seumur hidup

3. Minimal Deposit dan Withdraw hanya Rp 15.000 , jadi anda tidak perlu memerlukan modal yang banyak untuk bermain , dan jika sudah bosan bermain , kamu bisa langsung melakukan withdraw , dan withdraw akan diproses dengan cepat oleh CS kami.

4. Menyediakan 7 bank lokal yang sudah terkemuka di indonesia , seperti :

  1. BCA
  2. BRI
  3. BNI
  4. MANDIRI
  5. DANAMON
  6. PANINBANK
  7. CIMB
5. Tidak memiliki batasan untuk melakukan withdraw atau penarikan dana , jadi berapa pun dana yang akan anda withdraw kan , akan kami bantu proses dengan cepat.

6. Pelayanan yang ramah dan memuaskan setiap hari 24jam karena kami menyediakan CS yang sudah profesional dalam bidang nya untuk membantu para pemain jika mengalami kendala.

7. Tingkat persentase untuk menang sangat besar.

8. Memiliki server yang besar serta ribuan pemain yang berasal dari seluruh indonesia , POKERWALET pasti selalu ramai selama 24jam setiap harinya.


Itulah kelebihan - kelebihan yang dimiliki POKERWALET , jika anda berniat untuk bergabung , langsung saja kunjungi web resmi kami.

0 Komentar